20
May
11

Cutiiii.. Take a rest..

Ini crita akhir bulan Maret tapi baru sempet publish -_-‘:

Alhamdulillah pengajuan cuti ane disetujui, dan jadilah ane dapat cuti, cuti dari rutinitas kantor, refreshing, cooling self, enjoy and have quality time with my zauji. Ane cuti 6 hari. Langsung pulang semarang hari sabtu malem dari Jakarta, sampai semarang dari bandara Ahmad Yani langsung meluncur bersama zauji ke nikahan temen di gedung PLN. Ngga ngurusin pakaian deh, pakaian seadanya, soalnya dari pagi sampai berangkat hari sabtunya itu ane habis pelatihan.

Kita di Semarang sampai hari Senin pagi, habis itu lanjut ke Tegal. Sebenernya mom pengennya ane ke Tegalnya hari Selasa atau rabu aja, sepertinya mom masi kangen ama anak bontotnya ^^. Tapi ane kasihan zauji juga kalau harus ke tegal sendirian, soo sweet bangetlah, biasanya juga ditinggal sendiri :p. Cuma rasanya ngga enak, bisa berangkat bareng mahram, kalau sendirian jadi gimanaa gitu. Jadilah ane putuskan tetap berangkat bareng zauji hari senin pagi otw Tegal menggunakan bis Nusantara dari Semarang jam 6.10 teng, seharusnya berangkat jam 6.15, tapi karena penumpangnya pada ontime, dan sudah full kursinya, caow lah kita.

Alhamdulillah sampai Tegal dengan selamat dan diberikan kelancaran. Zauji langsung siap-siap berangkat kantor. Di kosan zauji, ane nonton film, ngenet, dll. Beraktifitas sesukanya sambil menunggu zauji pulang. Malemnya zauji kurang enak badan, jadilah melakukan apa aja untuk mengurangi rasa sakitnya. Paginya Alhamdulillah langsung sembuh.

Selama di Tegal, my activities :

  • Nyuci baju zauji, baju ane, sprei, dll. (intinya nyuci, tapi cuma 2 kali, soalnya kalau baju zauji ane cuciin, ngga bisa disetrika, ngga ada setrikaan😦 daripada bajunya malah lecek semua, dicuci tapi ngga disetrika, ane sisain buat yang dilondry aja, hehe..
  • Do my hobbies : reading, watching movies, jalan-jalan ngga jelas ke Rita Mall n Pacific sampe mati gaya
  • Bebenah kamar zauji. Mengubah penempatan barang di kamar kos, make over kamarnya.
  • Wisata kuliner ke berbagai tempat yang biasa zauji datengin, menyenangkan bisa makan siang bareng zauji in workdays, yayy..

 Yah.. begitula kegiatan ane.. Ngga penting ya.. ^^


0 Responses to “Cutiiii.. Take a rest..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

