15
Aug
10

Hunting Nasyid

Buat hiburan pernikahannya qta putuskan pake nasyid lagi kaya mba In (my older sista). Lebih islami dan klo orang mo ngobrol di kondangan denger suara yang ga terlalu berisik. Tau ada ade kelas kuliah dulu Tedy Uki punya grup Nasyid, yang ternyata uda on air juga, langsung deh ane hubungin Uki. Nama grup nasyidnya Awan Nasyid. Minta special price pokonya, harga temen, hhe.. padahal ane uda lama ga kontak2, tau2 minta diskon, dasar orang butuh begini nih.

Akhirnya Sabtu, 7 Agustus 2010 janjian ma Uki di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS). Disana ruaamme anak2 skolahan, ternyata ada acara nonton wayang orang. Ane ama mamas nungguin disitu mpe 1 jaman kalek, ampe qta ikutan nonton wayang orangnya. Ternyataaa, Uki adanya di gedung sebelah TBRS, dinteni sedinonan yo ga bakal ada. Qta langsung caow kesana, uda ada Uki n temen2nya. Ane bener2 ga enak, ketemu mba2 jilbab gede gitu, ane malah pake jeans (-_-)’, jadi ga PD dah. Maluu banget rasanya. Uda deh, kita langsung masuk ke gedung, yang ternyata lagi ada acara buat Palestina gitu. Pas disitu lagi ada istrinya UJ, Puput Melati ama Nia Paramitha lagi check sound mo tampil nyanyi, ternyata mereka punya vocal grup. Qta langsung ditemuin ama manajernya Uki, mas Aris kayanya. Ngobrol2, nanya cem macem, trus dia nanyain mo pake music ato acapella. Sebenernya ane pengennya campur aja, pengen denger acapellanya juga. Tapi ternyata klo campur gitu bda spesialisasi. Mas Aris ni ternyata punya beberapa nasyid2 bagus, tergantung request mau yang apa. Tadinya pengen yang Awan Nasyid punya Uki, tapi ternyata klo Awan spesialisasinya acapella, qta uda diputusin mo pakenya yang music. Musicnya pun kata mas Aris ntr lagu2 islami dari berbagai genre n angkatan. Dari angkatan Bimbo ampe Ungu. Soalnya audience di pernikahan itu kan macem2 orang yang dateng. Biar semua bisa menikmati. Dia juga nanyain mo pake sexophon ato biola, ane pesen yang pake biola aja, dari dulu suka gitu n pengen bisa biola, lagian jadinya suara classicnya dapet. Jadi deh, ane langsung DP ke manajernya. Bekel kepercayaan aja, soalnya masnya ga bawa kuitansi ternyata. Dia pokonya mo memberikan nasyid yang terbaek buat acara qta. Siiippphh laah..


0 Responses to “Hunting Nasyid”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: